Selasa, 02 Juli 2019

Tempat Gurah Di Kopo





Melayani jasa panggilan pijat, bekam, gurah, ruqyah syariah, terapi listrik . alamat Jl. Caringin No. 124, Babakan Ciparay Kota Bandung, Jawa Barat 40223 Telp/WA (085881174792)



TESTIMONI

  ALHAMDULILLAH... inilah sebagian foto foto yang telah di gurah suara, pijat, bekam, dan trapi listrik oleh kami..💗💙💜💛💚 Al hasil, Al hamdulillah tidak ada pasien yang kecewa oleh kami.. 👌👌👌

Santri Gentur, Kota Cianjur, Jawa Barat
Pak Asep Anggota POLDA JABAR

Santri Cianjur

Ujang bengkel Cianjur

Pak Yogas Anggota SERSE POLRES CIBABAT CIMAHI

A Dede Cingondewah Bandnung

Pak Angga Anggota Polisi Soreang

Santri Ciranjang Ciranjang

Pak Toyib Guru MTS Darrul Ma'rif Sindang palay Marga asih Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini




GURAH PANGGILAN BANDUNG

Apa Itu Gurah dan Manfaatnya?

http://www.terapisehatbandung.com/pijat-panggilan-akhwat-ujungberung/ Mungkin bagi sobat yang belum tau apa itu gurah dan manfaat gurah, didalam postingan ini ada penjelasan dan manfaatnya, Gurah adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal. Dalam tradisi warga Imogiri, Bantul, Yogyakarta, gurah merupakan pengobatan tradisional yang dilakukan dengan meneteskan ekstrak daun Srigunggu (Clerodendron Serratum) ke mulut atau lubang hidung. Terapi ini sering dilakukan para sinden untuk menjaga kualitas suara agar tetap merdu. Herbal yang digunakan tidak daun Srigunggu saja. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan dari tumbuhan berkhasiat lainnya, bahkan ada yang menggunakan bumbu-bumbu dapur seperti cabe dan kunyit. Tujuannya juga mengalami perkembangan, dari yang semula untuk membersihkan tenggorokan kini semua organ yang menghasilkan lendir bisa dibersihkan. Tak terkecuali untuk vagina, gu…


PIJAT KANG AJI

PIJAT RELAKSASI
Pijat refleksi bisa dijadikan pilihan untuk memanjakan diri di sela-sela kesibukan Anda. Berbeda dengan pijat atau urut biasa, pijat refleksi lebih fokus pada titik-titik yang ada di tubuh, terutama pada kaki dan tangan. Titik-titik tubuh tersebut terhubung langsung dengan saraf-saraf organ, sehingga ketika dipijat akan mempengaruhi fungsi organ.
Ada yang bilang pijat refleksi mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Tetapi, sebagian lain mengatakan melakukan pijat ini ada risikonya. Lalu apa saja manfaat dan risiko jika melakukan pijat ini?


1 komentar: